Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

11 Maret 2015

Mengapa Males Lewat Jembatan Penyeberangan

Sudah ada jembatan penyeberangan, lha kok orang-orang ini males melewati jembatan penyeberangan. Jika anda penasaran dengan alasan mereka yang tak mau melewati jembatan penyeberangan maka anda harus lihat alasan mereka. Berikut 7 alasan terbaik mengapa orang males lewat jembatan penyeberangan. Yaitu antara lain adalah:
...
  1. Tidak Ada Jembatan Penyeberangan
  2. Kalau tidak ada jembatan ya... gimana mau menyeberang. Lha wong menyeberang itu harus pakai jembatan, kalau tak ada ya... nggak usah pakai jembatan lah!


  3. Tidak Perlu Nyeberang
  4. Lho kenapa? Kalau tempat yang dituju dekat dan searah, ngapain pakai nyeberang. Gimana, masuk akal kan?


  5. Males Jalan Jauh
  6. Nah... ini kayaknya sifat kebanyakan masyarakat Indonesia. Mereka males nyeberang jembatan, ya... karena males. Males jalan, karena jembatan penyeberangannya jauh, panas, berdebu lagi. Belum lagi ini itulah! Terlalu banyak excuse lah!


  7. Kurang Menantang, Kalau Tidak Nerobos Jalanan
  8. Tapi beda dengan golongan yang satu ini. Mereka ini penyuka olahraga ekstrim, jadi ajang menyeberang dan memotong jalan raya yang lagi padat-padatnya kendaraan adalah tantangan baginya. Akan beda cerita jika hanya menyeberang melewati jembatan, wah nggak menantang sama sekali!


  9. Takut Tindak Kriminal (secara tertutup iklan)
  10. Nah... kebiasaan di jembatan penyeberangan, biasanya ajang nempel iklan yang super gedhe. Jadinya jembatan tertutup, dan terkesan gelap, luput dari pantauan pihak keamanan. Bisa jadi jembatan penyeberangan digunakan temapat tidur para gelandangan, banyak pengemis, dan lebih parahnya untuk tindakan kriminal. Secara, begal pernah jadi trending topic sebelum digusur #SaveHajiLulung.


  11. Gelap Ah... (Takut Hantu)
  12. Kalau menyeberang jalan melalui jembatan penyeberangan di malam, kadang di jembatan penyeberangan ditemukan banyak yang mati lampu, atau yang lampunya hilang karena dicuri. Jadi ya.. gelap! Lha kalau gelap 'kan banyak makhluk yang tak kasat mata ikut nongkrong disitu. Jadi, daripada beraroma horror mending cari keramaian dengan menyeberang melalui jalan raya, ya... paling-paling dimaki orang atau diserempet mobil. Daripada ketempelan Gendruwo


  13. Males Naik, Mending Turun
  14. Ini beneran lho, bukan mengada-ada! Daripada naik mending turun, ya iya lah, kalau di atas 'kan panas, gak ada AC. Nah kalau turun 'kan dingin, terang, gak pengap lagi. Serius? Ya ketinggalan zaman sih, lihat di Singapore nggak ada tuh jembatan penyeberangan, yang ada underpass. Sistem ini juga terhubung pada subway MRT. Nah, buat anda yang di Jakarta, selamat menunggu proyek subway itu selesai. Kendalanya sistem underpass ini cuma ada 2 saja, yaitu: listrik mati, dan banjir!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar